Selasa, 10 April 2012

Mau menjual lebih banyak? Menulislah lebih baik


Kuasai Seni Simpel e-Persuasion Dengan Lulus Dari "Netwriting Masters Course"

Mau menjual lebih banyak? Menulislah lebih baik.

Dari: rahmat santoso
Senin, April 09, 2012
situbondo, jawa timur
HP: 085236597659

Tentang: Laporan Khusus "Netwriting Masters Course" oleh Ken Evoy, M.D.
Sahabat online,
The Netwriting Masters Course, yang ditulis oleh Ken Evoy, Presiden SiteSell.com, adalah kursus intensif tentang penulisan content (isi) bernilai tinggi yang membangun lalu lintas (traffic) yang terbidik, memprajual (PREsell) secara efektif, menghasilkan penjualan, dan membangun bisnis online yang sukses.
SiteSell.com adalah satu pemimpin dalam produk-produk Net marketing yang manjur. Produk utama mereka Site Build It!, dianggap sebagai produk "lompatan besar" yang meletakkan kekuatan Net ke tangan pelaku bisnis kecil yang mungkin "gagap teknologi"... tapi mengenal bisnisnya.
Baru memulai bisnis kecil anda sendiri? Mau mengembangkan aliran penghasilan lain dengan menjual e-book anda? Mungkin anda seorang affiliate mapan dari beberapa program? Tidak masalah. Tiap orang punya tujuan sama dengan usaha online mereka…untuk memperbesar keuntungan.
Apakah anda punya pengalaman Net yang minim atau luas, anda akan meraih manfaat dari informasi yang diberikan dalam kursus ini. Kursus ini dirancang dan ditulis untuk setiap orang. Silakan membaginya dengan keluarga, teman atau kolega –siapa pun yang anda kenal yang ingin “melakukan” bisnis di Net.
The Netwriting Masters Course adalah kursus "kerjakan-dengan-laju-anda-sendiri". Sebagian dari anda akan mampu mencurahkan banyak waktu untuk kursus ini. Lainnya mungkin hanya mempunyai 15-30 menit per hari untuk diluangkan padanya. Mana pun, tidak soal berapa lama waktu diperlukan bagi anda untuk menyelesaikan kursus ini. Sisihkan sejumlah waktu per hari untuk mengikuti kursus ini dan melakukan pekerjaan rumah anda. Anda akan temukan itu adalah waktu yang tergunakan dengan baik seiring anda memperbaiki ketrampilan Netwriting anda dan menjadi e-persuader (pembujuk-elektronik) yang sukses.
Dalam laporan khusus ini, anda akan belajar:

  1. Ikutilah 2% Yang Sukses

  2. MemPRAjual... Prioritas #1 Anda

  3. Tetapkan MWR Anda... Sebelum Anda Mulai Menjual

  4. Tulislah Bagi Pelanggan Ideal Anda

  5. Cara Pikir Adalah Segalanya

  6. Faedah-Faedahlah Yang Menghasilkan Penjualan... Bukan Fitur-Fitur (Ciri-Ciri)!

  7. Pertahankan Pengunjung Anda di Situs Anda!

  8. Membangun Hubungan



YA rahmat, Saya Ingin Sekali Kuasai Seni e-Persuasion dari "Netwriting Masters Course"



Saya ingin manfaatkan tawaran fantastis ini dan dapatkan akses unduh sekejap ke
"Netwriting Masters Course"
seharga hanya Rp 49.000 Rp 29.000!
(Buku ini sudah dalam bahasa Indonesia.)
Kirim Rp 29.000 ke rekening bank Bank Mandiri #900-00-0218694-9 (a/n Rahmat Santoso) untuk mendapatkan laporan ini sekarang. Setelah membayar, konfirmasi SMS ke 085236597659 dengan mengetik 'NetwritingMaster, nama anda, 29000'. Atau, anda bisa unduh buku ini GRATIS dengan mendaftar ke Passive Income Sejati lalu mengupgrade keanggotaan anda.
* Saya berhak mengakhiri diskon ini kapan saja tanpa pemberitahuan --
Manfaatkan ini mumpung murah. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar