Selasa, 24 April 2012

Siapa Lagi Mau Alat Penulis-Teks (Copywriting) Robot Luar Biasa Yang Membangun Halaman-Halaman Web Penjualan Anda Cuma Dengan Mengisi Titik-Titik Dalam Hitungan Menit










"Siapa Lagi Mau Alat Penulis-Teks (Copywriting) Robot Luar Biasa Yang Membangun Halaman-Halaman Web Penjualan Anda Cuma Dengan Mengisi Titik-Titik Dalam Hitungan Menit!!"

Perkenalkan Copywriting Automator
Copywriting Automator
Software Senilai Rp 290.000 Diobral Rp 59.000
Yang Dilakukan Software Menakjubkan Ini:


Benefit
Memungkinkan anda ciptakan surat-surat penjualan (sales letter) dengan cukup mengisi titik-titik (sehingga anda bisa hasilkan teks-teks penjualan hanya dalam sepersekian waktu yang anda akan wajarnya butuhkan!)
Benefit
Membuat situs anda tampil profesional dengan suatu format situs-mini lengkap karena softwarenya mungkinkankan anda memasukkan image-image header, footer dan produk anda dengan mudah!
Benefit
Menyisiapkan headline dan sub-headlinenya di tempat strategis (sehingga anda bisa merebut perhatian para prospek anda dan membuat mereka membaca penawaran anda!)
Benefit
Dengan mudah membantu tambahkan ketepercayaan pada halaman penjualan anda dengan penyisipan otomatis kesaksian-kesaksian yang anda sediakan. (Ini akan bantu lonjakkan penjualan sangat besar!)
Benefit
100% kompatibel dengan SEGALA jasa pemroses pembayaran (sehingga anda tak perlu khawatir tentang tidak bisa menerima pembayaran!)
Benefit
Sangat mudah dipadukan dengan Clickbank & Paypal - Jika anda menggunakan Clickbank untuk prosesor pembayaran anda, anda cuma perlu sisipkan Clickbank ID dan Product Number anda dan linknya akan diciptakan secara otomatis untuk anda. Begitu pun untuk PayPal!
Benefit
Menghemat anda banyak sekali waktu dan tenaga dan menjauhkan anda dari khawatir tentang setiap surat penjualan yang harus anda tulis!
Benefit
Dan Banyak Lagi !

Jangan benci diri anda karena melewatkan kesempatan ini!

Semoga Software Ini Membawa Upaya Pemasaran Anda ke Tingkat Lebih Tinggi!

rahmat santoso, situbondo jawa timur
085236597659






YA rahmat, Saya Ingin Sekali Gunakan Copywriting Automator Untuk Hasilkan Sekejap Teks Surat Penjualan Maut Untuk Website Saya!




Saya ingin manfaatkan tawaran fantastis ini dan dapatkan akses unduh sekejap ke
"Copywriting Automator"
seharga hanya Rp 290.000 Rp 59.000!
Kirim Rp 59.000 ke rekening bank Bank Mandiri #900-00-0218694-9 (a/n Rahmat Santoso) untuk mengunduh software penting ini sekarang. Setelah membayar, konfirmasi SMS ke 085236597659 dengan mengetik 'CopywritingAutomator, nama anda, 59000'. Atau, anda bisa unduh software ini GRATIS dengan mendaftar ke Passive Income Sejati lalu mengupgrade keanggotaan anda.
* Saya berhak mengakhiri diskon ini kapan saja tanpa pemberitahuan --
Manfaatkan ini mumpung murah.

Copyright © 2012 rahmat | Worldwide All Rights Reserved | Customer Support

Tidak ada komentar:

Posting Komentar